Rabu, 08 Februari 2012

Irfan Bachdim kini telah resmi menjadi seorang ayah

Kiyomi, Putri Irfan Bachdim dan Jennifer Telah Lahir
Irfan Bachdim berbahagia sambut kelahiran putrinya (c) Bola.net

Kiyomi, Putri Irfan Bachdim dan Jennifer Telah Lahir

 

Bola.net - Aroma kebahagiaan kini sedang menyelimuti pasangan Irfan Haarys Bachdim dan Jennifer Jasmine Kurniawan. Keduanya kini menyambut anggota baru dalam keluarga, Kiyomi Bachdim yang lahir pada hari Minggu (05/02).

Seperti diungkapkan oleh salah seorang offisial Persema, Umar kepada Bola.net. Bayi cantik berjenis kelamin perempuan ini lahir pada hari Minggu (05/02) pukul 01.00 WIB di kediaman Irfan, sebuah kawasan perumahan di Kota Malang.

"Benar Mas. Jennifer sudah melahirkan Minggu (05/02) kemarin. Bayinya perempuan dan diberi nama Kiyomi," ungkap Umar kala dihubungi Bola.net.

Selain itu, kabar bahagia ini juga diungkapkan oleh rekan satu tim bintang Persema ini, Joko Ribowo. Menurut Joko, memang benar putri Irfan telah lahir.

Namun, sejauh ini rekan-rekan satu timnya masih belum sempat menjenguk putri Irfan itu. "Belum Mas. Sekarang masih mempersiapkan diri menghadapi laga berat melawan Persebaya. Nanti, setelah pertandingan itu kami berencana ke sana," ujarnya.

Sayangnya, sampai berita ini diturunkan, Irfan masih belum bisa dihubungi. Demikian pula Kim Jeffrey Kurniawan, adik Jennifer dan rekan satu tim Irfan di Persema.   (den/mac)

sumber : bola.net

0 komentar:

Posting Komentar