Sabtu, 25 Februari 2012

Aksi Cannavaro dan Edgar Davids cs di Senayan (Foto)

Aksi Cannavaro dan Edgar Davids cs di Senayan (Foto) - edgar_di_senayan1.jpg
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Mantan pemain Timnas Belanda, Edgar Davids, menunjukan aksinya dalam pertandingan futsal di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (25/2/2012). European and Friends hari ini bertanding dengan Samba and Friends dalam sebuah partai persahabatan, yang juga melibatkan pemain nasional Indonesia.
Aksi Cannavaro dan Edgar Davids cs di Senayan (Foto) - 20120226_Fabio_Cannavarro_Bersama_Ronaldikin1.jpg
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Mantan pemain Timnas Italia, Fabio Cannavaro (kiri) bercanda dengan Ronaldikin, dalam pertandingan futsal, di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (25/2/2012). Tim European and Friends bertanding dengan Samba and Friends dalam sebuah partai persahabatan, yang juga melibatkan pemain Timnas Indonesia.
Aksi Cannavaro dan Edgar Davids cs di Senayan (Foto) - cannavaro_kapten.jpg
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Mantan pemain Timnas Italia, Fabio Cannavaro dalam pertandingan futsal, di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (25/2/2012).
Aksi Cannavaro dan Edgar Davids cs di Senayan (Foto) - materazzi.jpg
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Mantan pemain Timnas Italia, Marco Materazzi, menunjukan aksinya dalam pertandingan futsal, di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (25/2/2012). European and Friends hari ini bertandinga dengan Samba and Friends dalam sebuah partai persahabatan, yang juga melibatkan pemain Timnas Indonesia.
Aksi Cannavaro dan Edgar Davids cs di Senayan (Foto) - 20120226_Edgar_Davids_Main_Futsal.jpg
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Mantan pemain Timnas Belanda, Edgar Davids, menunjukan aksinya dalam pertandingan futsal, di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (25/2/2012).


Laporan wartawan Tribunnews.com, Adi Suhendi
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Para mantan bintang klub papan atas Eropa menunjukkan aksinya di pertandingan Starbol European and Friends melawan Samba and Friends, di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (25/2/2012). Pesepak bola Indonesia pantas belajar dari para bintang yang tengah mampir di Jakarta itu.
Semangat pantang menyerah di lapangan ditunjukan Edgar Davids, Marco Materazzi, Fabio Cannavaro, Robert Pires, Denilson, dan Djalminha.
Profesionalisme mereka tunjukan, meskipun sudah menempuh perjalanan jauh dengan berbagai aktivitas yang cukup melelahkan setibanya di Jakarta, tetapi Cannavaro Cs mampu bermain secara total. Padahal sudah disiapkan banyak pemain Indonesia sebagai cadangan untuk mengantisipasi kelelahan para pemain.
Jacksen F Tiago selaku pelatih tim Samba and friends menjelaskan bahwa pertandingan tersebut merupakan pertandingan yang menarik. Itu karena para pemain menunjukan skillnya sehingga bisa menghibur para penonton walau pada akhirnya tim samba and friends kalah.
"Mereka menunjukan bagaimana profesonalisme sebagai pemain. Meskipun sudah menempuh perjalanan yang lama mereka tidak mau keluar lapangan, tidak mau kalah. Semoga ini menjadi pelajaran bagi sepak bola Indonesia," ungkap Jacksen di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (25/2/2012) malam.
Danurwindo yang menjadi pelatih European and friends mengatakan hal serupa. Ia menganggap pertandingan tersebut bisa memberikan pelajaran yang baik bagi sepak bola Indonesia meski hanya sebuah eksebisi.
Bima Sakti dan Ponaryo Astaman yang ikut dalam pertandingan pun sepakat dengan para pelatih. Menurutnya Cannavaro cs menunjukan keseriusan, sportivitas, semangat, dan tidak mau kalah.

Sumber : webunik.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar